Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

Ini dia cara menyembuhkan miom dan kita tanpa operasi yang terbukti manjur bisa menyembuhkan miom dan kista secara alami hingga tuntas tanpa perlu melakukan operasi.

Namun sebelum membahas cara menyembuhkan miom dan kita tanpa operasi, berikut kami sajikan dulu info mengenai penyakit miom dan kista.

Miom dan Kista

Smooth1Miom dan kista merupakan dua jenis tumor jinak pada organ reproduksi wanita, yang berbeda namun sering dianggap sama. Organ reproduksi wanita yang utama terdiri dari rahim dan ovarium beserta salurannya. Perbedaan miom dan kista paling mudah dikenali dari bentuk dan letaknya.

Miom adalah pertumbuhan sel yang bersifat jinak dari otot dinding rahim. Penyebabnya hingga kini belum diketahui secara pasti. Sedangkan, Kista adalah kantung berisi cairan yang berkembang di ovarium atau indung telur. Kista bisa tumbuh di indung telur bagian kiri, kanan, atau di kedua indung telur. Penyebabnya adalah karena gangguan pematangan sel telur, sehingga ia gagal berovulasi, namun justru terisi cairan membentuk kista.

Perbedaan Miom dan Kista Berdasarkan Gejala

Miom

Pertumbuhan miom sering tidak terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala, terlebih jika ukurannya masih kecil. Namun pada kasus tertentu, timbulnya miom bisa ditandai dengan:

  • Perdarahan dari vagina
  • Perut kram
  • Nyeri panggul saat menstruasi
  • Sering buang air kecil.

Kista

Sama seperti miom, kista juga sering tidak menimbulkan gejala sama sekali. Gejala baru muncul saat kista bertambah besar dan menyebabkan:

  • BAK lebih sering
  • Nyeri saat buang air besar
  • Merasa kelelahan dan pusing
  • Perut kembung
  • Perubahan siklus menstruasi
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara
  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual
  • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau selama
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa OperasiCara menyembuhkan miom dan kista tanpa operasi yang terbukti ampuh adalah menggunakan herbal Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal gamat unggulan yang di produksi dari PT. Berkah Walatra, sebuah perusahaan besar di indonesia yang bergarak di dunia farmasi, khususnya obat herbal.

Obat Miom dan Kista Qnc Jelly Gamat terbuat dari teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur. Teripang emas yang di pilih sebagai bahan dasar Qnc Jelly Gamat mempunyai nilai pengobatan paling tinggi dibanding jenis teripang lainnya. Riset penelitian menunjukan, ada sekitar 50 jenis kandungan senyawa aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas bahan utama dari Qnc Jelly Gamat, diantranya:

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • Fikosianin
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin

Kandungan – kandungan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami yang ada dalam teripang emas mempunyai manfaat dan khasiat yang bagus untuk menjaga kesehatan dan juga pengobatan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk miom dan kista.

Dibawah ini adalah bukti keampuhan Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit miom dan kita

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa OperasiNama : Bripka nugroho / Ibu Enno
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl. Menteng raya asrama polisi pasarmerah blok n no 7 Kec. Medan denai Kel.binjai Medan 20228
Riwayat Penyakit : Kista.

Assalamualaikum

Saya ibu enno dari medan, usia 33th. Selama 2th sy mengalami sakit perut bagian bawah seperti ditusuk2 hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi sy pasti merasakan sakit yg luarbiasa hebatnya.jalan jg sampai bungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yg sakitnya luarbiasa.saat mens jg sprti itu.tiap malam sy bergadang menangis menahan kan sakit nya perut saya seperti di iris2 saat sedang menstruasi.Saya pikir hny sakit2 saat mau dtg bulan saja sprti kbykan wanita biasa nya.

Lalu pd tgl 27 des 2016 saya dn suami ke dokter kandungan memutuskan utk program hamil anak ke dua krn umur anak sy pd saat itu sudah 7th. Sy terkejut kecewa sedih saat dokter memvonis sy tdk bs hamil dikarenakan hsl usg sy dinyatakan ada kista 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih krn kami berencana program hamil. Akhirnya dokter menyarankan saya operasi. Saya menolak nya krn biaya yg mahal dan sy takut dioperasi. Akhirnya dokter kasi saya solusi utk suntik zoladex dengan hrg 1,5juta utk sekali suntik. Dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kista nya. 3 bulan berturut2 saya keluarkan biaya 1,5juta berharap kista saya mengecil.

3 bulan kemudian tepatnya Tgl 31 maret 2017 saya kembali usg ke dokter berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tdk mengalami pengecilan mlh semakin bertambah menjadi 4,5cm. Saya menangis dihadapan dokter kecewa krn uang berjuta2 tdk berhasil mengurangi kista saya. Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi. Lalu dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya konsumsi obat nyeri.tgl 19 juli 2017 sy berobat lagi ke dokter krn sy merasakan sakit perut dibagian bawah yg sangat hebat hingga saya tdk mampu berjalan lagi.lalu dokter menyarankan saya operasi pd saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Dokter lalu memberikan saya obat penghilang nyeri. 2 minggu kemudian sy ketemu temen saya yg berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi QNC JELLY GAMAT. Saya diberi tau nmr hp nya

Dan tgl 4 agustus sy order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dilunasi stlh barang sampai.sebaik barang sampai sy lunasi

Lalu langsung saya konsumsi QNC JELLY GAMAT Sehari 2 x 2sendok takar

ALHAMDULILLAH BARU SETENGAH BOTOL perut saya sudah tdk pernah merasakan nyeri sehari2 lagi dan sy bs berjalan normal tnp sakit.saat sblm mens dan mens tiba perut saya jg tdk sakit lagi.

Dan tgl 31 agustus sya pesan 2botol lagisy konsumsi dan hslnya saya dapat melakukan kegiatan sehari2 saya bisa berjalan dengan lancar saya bisa mencuci, menyapu, mengepel yg sebelumnya saat sakit semua tidak bisa saya kerjakan.

Lalu tgl 22 sept saya pesan 2 botol lagi

Dan ini udah botol ke 6 saya konsumsi QNC JELLY GAMAT berat badan saya jg naik 12 kilo dan kulit tubuh dan wajah jadi lebihfresh. Setelah abis 6 botol pd tgl 17 nov saya memutuskan untuk ke dokter lagi utk usg pakah kista sy msh ada atau tidak

ALHAMDULILLAH

ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH

KUN FAYAKUN

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

DOKTER YANG PERIKSA SAYA terheran2 dan kaget bolak balik periksa perut saya utk mencari keberadaan KISTA 4,5CM.ternyata kista nya UDAH HILANG DAN SEMBUH TNP OPERASI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 6 BOTOL SELAMA 3BULAN

SAYA BERSYUKUR KEPADA ALLAH YG MAHA BAIK YANG TELAH MENUNJUKKAN KUASA NYA, MELALUI PERANTARA PAK SAPNUDIN DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT HARI2 SAYA TDK MERASAKAN KESAKITAN YG LUARBIASA AKIBAT KISTA.

DAN SEKARANG SY MSH TETAP TERUS KONSUMSI UTK PROGRAM HAMIL ANAK KE DUA SAYA. SEMOGA ALLAH memberikan saya dan suami kepercayaan Untuk memberikan kami ANAK KE DUA

Amin amin amin ya allah


benjolan mengecilCara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa OperasiperubahanCara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa OperasiCara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

 

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang obat herbal terbaik untuk menyembuhkan miom dan kista secara alami tanpa operasi.

Keterangan produk

Nama Produk Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol
Harga Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x

Tiap 5ml mengandung :

  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode Pemesanan
TNC adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Qnc yang harus Anda cantumkan SMS pemesanan.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Miom dan Kista Sangat Mudah Sekali, Cukup dengan Mengirim SMS ( 0823.2011.4649 ) atau Whatsapp ( 0823.2000.0747 ) dengan mengetik:

Kode Produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat :
No Telp. :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (Whatsapp)

Contoh SMS atau WA Pemesanan Qnc Jelly Gamat yang Benar

Kode Produk : TNC
Jumlah Pesanan : 4 Botol
Nama : Indah permatasari
Alamat : Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung
No. Telp : 0822.4449.xxxx

TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

 

Daftar Harga Jelly Gamat Qnc di Setiap Pembelian

Screenshot_3

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin — Kamis Pemesanan Jam 07.00–14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Firefox_Screenshot_2019-03-05T02-13-08.027Z

Cara Menyembuhkan Miom dan Kista Tanpa Operasi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s